Terus Berjaya! Berikut Evolusi Franchise God of War dari Waktu ke Waktu! 

Posted on
God of War, pertama-tama mengawali kiprahnya untuk franchise game action hack and slash di tahun 2005 lalu, franchise ini terus bertumbuh serta memperoleh populeritas tinggi dari pendekatan alur cerita yang sukses menunjukkan potret sadis dari mitologi Yunani kuno. Di sini kita bukan hanya bicara masalah topik peperangan antar dewa Olympus, dan juga satu cerita balas sakit hati Kratos yang tetap usai menegangkan.
Karena rilisnya sekuel paling baru sekaligus juga rebootnya yang cuma berjudul God of War, populeritas franchise ini kembali lagi bertambah tajam serta datangkan semakin banyak fans pendatang baru dari mulanya. Perjalanan Santa Monica sendiri tidak gampang, sebab mereka terus berusaha untuk membuahkan game-game bermutu untuk menjaga daya tarik dari franchise ini.
Karena itu pada artikel special kesempatan ini Crew KotGa telah meringkas evolusi frnachise God of War dari waktu ke waktu. Perlu untuk diketahui jika daftar ini cuma m
eringkas game-game intinya yang dirlis di konsol PlayStation saja. Dibanding ingin tahu, langsung baca ringkasannya berikut ini.

GOD OF WAR (2005)

Berikut seri yang memulai cerita perjalanan Kratos serta bawa nama besar franchise God of War sampai ke semua seluruh dunia. Pengutaraan alur cerita, proses gameplay, serta kualitas grafisnya sukses dikerjakan dengan benar-benar bagus untuk game di masa PlayStation 2. Tidak istimewa memang, tetapi perolehan Santa Monica serta David Jaffe dalam mengenalkan seri ini pantas mendapatkan animo tinggi. Session boss battle menantang Hydra diawalnya permainan termasuk juga salah satunya peristiwa paling epik yang pasti susah dilalaikan beberapa fans.

GOD OF WAR II (2007)

Sekuel orisinal yang dikeluarkan di tahun 2007 ini memperoleh tanggapan positif serta membuat banyak gamer kagum akan mutunya. Kita bukan hanya bicara masalah kualitas grafis saja, tetapi presentasi dunia serta pertempuran boss yang penuh dampak sinematik serta bisa menyamakan game PlayStation 3 di eranya.
God of War II memulai cerita pengkhianatan Zeus pada Kratos sebab sudah mengambil tempatnya untuk dewa. Sebab menganggap terbuang, disini Kratos telah mulai kehilangan bagian bagusnya serta mulai terobsesi dengan tekad balas sakit hati. Ia serta tidak perduli walaupun harus tempuh jalan penuh darah serta pengorbanan sekalinya.

GOD OF WAR: CHAINS OF OLYMPUS (2008)

Pertama kalinya dikeluarkan untuk basis PSP pada tahun 2008 lalu, seri ini cukup mengagetkan fans karena kualitas grafisnya yang serta sama dengan PS2. Ada untuk prekuel dari seri pertama kalinya, God of War: Chains of Olympus bercerita cerita perjalanan Kratos yang cari dewa matahari, Helios. Figur Kratos dalam game ini nampak makin manusiawi waktu disandingkan dengan putrinya, tetapi kualitas alur cerita yang lemah serta session permainan singkat jadi kekurangan paling besar yang membuat game ini gampang dilalaikan.

GOD OF WAR III (2010)

Ambil latar waktu sesudah momen yang berlangsung di God of war II, seri ke-3nya ini jadi cerita penutup dari tekad balas sakit hati Kratos pada beberapa dewa Olympus. Kecuali kenaikan kualitas grafis yang relevan karena perubahannya ke konsol generasi baru PlayStation 3, God of War III dipenuhi oleh banyak peristiwa epik yang memperlihatkan kemampuan Kratos di tingkatan terkuat. Dari mulai waktu bertemu dengan makhluk Poseidon diawalnya permainan, sampai pertarungan masif menantang raksasa agung Cronos yang benar-benar epik.

GOD OF WAR: GHOST OF SPARTA (2010)

Ada untuk game yang memperantai cerita God of War serta God of War II di PlayStation 2, Ghost of Sparta ialah seri ke-2 di basis PSP yang rupanya melewati harapan beberapa fans. Kamu masih disuguhi dengan figur Kratos yang makin manusiawi, serta tanggung jawab yang perlu diembannya pada keluarga.
Dari mulai figur ibu yang harus terpaksa ia bunuh sampai saudara kandung sebagai rekanan paling dekatnya dalam pertempuran, semua kepingan narasi waktu lalunya ini membuat beberapa fans makin mengenali figur sejati Kratos. Sama dengan semua seri terdahulunya, Ghost of Sparta tawarkan proses gameplay yang kompak serta kualitas grafis fenomenal untuk ukuran satu game PSP.

GOD OF WAR: ASCENSION (2013)

Ada untuk seri penutup dari cerita mitologi Yunani, God of War: Ascension sayangnya gagal
mewujudkan segudang inspirasi menarik yang menyelimutinya alur ceritanya. Kamu dapat
juga lihat jika Santa Monica telah mulai kehabisan inspirasi untuk memakai mitologi
Yunani untuk konsentrasi penting. Proses gameplay masih kompak, tetapi semua
peristiwa yang didapat sesudah memainkannya tidak berasa demikian istimewa dibanding seri God of War yang lain.

GOD OF WAR (2018)

Sebelum game ini dikeluarkan, posisi franchise God of War benar-benar sangat kuat serta mempunyai fanbase besar di beberapa negara. Meningkatkan seri paling baru yang betul-betul tidak sama dari sisi ide serta pendekatan gameplay, siapa kira bila Santa Monica sudah
melahirkan satu mahakarya
baru yang serta melewati kualitas dari semua seri pendahulu God of War. Kemungkinan beberapa fans
veteran belum juga dapat terima perkembangan baru yang ditawarkan God of War dengan topik
mitologi Yunani kuno ini, tetapi beberapa yang lain pasti mendapatkan satu pengalaman game action kelas atas didalamnya.
Nah, itu evolusi dari franchise God of War dari waktu ke waktu. Jadi bagaimana impresi kamu dengan franchise legendaris ini? serta mana seri yang sangat kamu favoritkan? Jangan sungkan untuk komentari kamu pada kotak kometar di bawah ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *